Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers Daisypath Anniversary tickers

Pages

Wednesday, November 18, 2009

Persiapan Awal

Alhamdulillah....setelah si mas menyatakan cintanya pd tgl 10 Juli 2009, tdk lama kemudian si mas melamar jg...dan stlh itu dia memberanikan diri menyampaikan niat utk menikahi gw ke nyokap dan kakak sbg pengganti bokap yg telah tiada.

Rencananya mau nikah di awal tahun 2010 antara Januari atau Februari....tp ternyata terlalu mepet banget, akhirnya kami memutuskan mundur jadi bulan Maret...( itu pun jika dapat gedungnya ;P )...tp sblmnya ada perjanjian antara si mas dgn bapaknya, boleh nikah bila tesis S-2-nya selesai...tp boooo, ga jln2 yah tuh tesis...heraaaan dyeeehh.....(tp skrg biarin aja dyeh yg penting nikah dulu, tesisnya sambil jalan aja hihihihihi )

Tapi sampai saat ini sdh bulan November, kita blm menyiapkan apa2 sama skali...GELOOO ga siyy!!!...akhirnya gw minta waktu ke si mas (krn dia sll sibuk kerja pd sbt or minggu, sdgkan gw punya wkt hanya hari itu), gw minta wkt sehari atau dua hari utk mencari2 gedung yg kira2 bisa jd pilihan....

Setelah mencari2, akhirnya kita mempunyai pilihan di Graha Lukisan TMII dan Ged. Bangda Kalibata....tapiiii, klo di Graha Lukisan kita dpt tgl 10 April siang yg berarti kita hrs mundur lagi dari rencana sebelumnya...sdgkan paket honey moon yg kita incer itu masa berlakunya sampai tgl 31 Maret...hhhmmm, jd binun...apa kita ambil di Ged. Bangda aja yah... sdh waiting list tgl 21 Maret malam siy...gw kan pengennya siang spy bisa cpt selesai dan siang sdh tenang semuanya....aaarrrgggggghhhhh.....kumaha atuh iyeu teh???

No comments: