Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers Daisypath Anniversary tickers

Pages

Friday, April 9, 2010

Photo Pernikahan

Akhirnya photo pernikahan gw semalam dikirim oleh Tessar. Memang belum semua photo di kirim karena msh hrs ada yg dipilah2 dan di edit, tp gw minta untuk dikirimin duluan photo kami berdua. gw ga punya sama skali photonya siy..ga kepikiran sama skali utk photo2 pake handphone..

Photo2nya sbb:


Photo ini waktu akad nikah, setelah ijab kabul dan masang cincin. langsung dyeh kita pamerin cincinnya ^_^ photo ini belum di edit yaah...krn msh ada orang2 disebelahnya.


Photo di pelaminan ini waktu resepsi . ternyata pake siger riasannya jd keliatan tambah bagus yaah.dan hasil photonya jg bagus banget yg ini.
thanks to tessar photography. untuk sementara ini gw puas dengan hasil 2 photo ini.cuma photo waktu akad krn belum di edit, jd masih sedikit kurang. tapiiiiii overall gw puas

No comments: