Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers Daisypath Anniversary tickers

Pages

Monday, April 19, 2010

What happen with u, ephoy??!!

Yup..wat happen with u, ephoy??? rasanya kok akhir2 ini sll sakit-sakit mulu seeh! apa karna kecapean kah? kurang tidur kah? apa krn tiap malam bangun utk bukain pintu tengah malam utk suamimu itu??? * mas, coba donk kerjanya jangan masuk sore mulu...buruan ganti masuk pagi spy kita bisa plg kerja bareng jg hehehehehehe* atau ada apakah dengan dirimu oh, ephoy??? udah gitu dari kemarin siang tiba2 pusing sampe malam ga ilang2..sampe akhirnya daku memberanikan diri utk minum obat migren dari uwak ucup. sembuh? sedikit siy..tumben banget biasanya obat ini langsung ampuh kena sasaran, tp kenapa ini engga yah....

sebenarnya enak banget gw tidur stlh minum obat itu, tp mgkn jg krn lagi enak2nya tidur, gw kaget dengar hp berdering dan ternyata sang suami sudah pulang, menanti di bawah utk dibukakan pintu. begitu bangun, ternyata rasa pusing itu masih ada huhuhuhuhuhuhu kejam sekali kau migren!!

begitu sang suami pulang, langsung gw todong utk mijetin gw *hueheheehehehe alhamdulillah punya suami yg jago mijit* tanpa terasa gw sdh tertidur pulas dan terbangun karena alarm hp berbunyi dan gw masih merasakan pusiiiiiing hu'uh! dengan berat hati gw bangun dan mandi. disuruh sarapan nasi pagi2 gw jabanin dyeh. sampe kantor pun ternyata gw tepar. oh...ephoy, kunaon ieu teh? teu damang wae. sok atuh sing sehat.

2 comments:

deNna - aNdRe said...

waaaah ephoy, itu pusing2 pertanda hamil kah??? buruan atuh di cek... ;) hohohohoho...

Ephoy - Firman said...

Amieeeen...blm tau niy, den... belum sempet ke dokter jg, tp td mlm siy sempet iseng test,tp msh negatip huhuhuhuhu

mohon doanya aja ya, yank..

btw, udah dag dig dug der niy skrg, sdh semakin dkt hihihihihi gudluck!
Insya Allah berjalan lancar yah...amien