Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers Daisypath Anniversary tickers

Pages

Sunday, May 2, 2010

blog templates & Pemalasan

Rasanya kmrn2 templates di blog gw sdh buat gw bosen..sdh cari2 tp yg gw mau adanya utk wordpress.masa gw hrs buat blog baru siy.maleeeesss banget!!! nyobain jg siy dgn maksa banget dan diblg error, tp kok jd berantakan. yg skrg ini dpt utk blogspot, tp kok ga ada tulisan new post, sign out bla..bla...bla...gitu ya? ya sudah lah utk sementara ini make yg ini aja dl, biar gw mencari2 yg templates lainnya. eh, apa gw aja yg bego yah caranya gmn hihihihihihihi *gaptekdotcom*

eh..eh...ngomong2 ttg males, dr bbrp mgg ini, gw maleeees banget mo ngapa2in neeh!biasanya tiap weekend gw rajin melakukan 4N (Nyuci, Nyapu, Ngepel dan Nyetrika) entah kenapa oh kenapa gw bener2 males.tp emang tdk diperbolehkan nyuci siy dan ga boleh tll cape. malesnya itu lhoooo!!! hhmmm bawaan orok kali hehehehehehehehe kamar berantakan banget *mana suami gw menambah berantakan kamar kami ckckckckckckck asyik yee, mas, handuk bekas mandi di sini, kaos disana dan jaket ditumpuk puk, manis!!* pusing banget dyeh ngeliatnya, tp dasar rasa malesnya mengalahkan segalanya. wadooooh!!! gw hrs mengalahkan rasa males ini krn rasa mual itu sdh jarang dateng, tp malah datengin suamikuw hehehehehehehe

No comments: