Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers Daisypath Anniversary tickers

Pages

Wednesday, May 5, 2010

Kado Special dari Allah SWT ^_^, Alhamdulillah

Alhamdulillah..tiada berhentinya kami bersyukur kepada Allah SWT karena telah diberi kepercayaan oleh-NYA begitu cepat dengan diberi calon bayi yg berada di dalam kandungan gw saat ini.





Cerita awalnya begini. gw cuma penasaran pengen beli test pack terus niy, entah mengapa gw bawaanya selalu pengen beli test pack ( ini bukan cerita bo'ongan lho!!!). Dan gw awalnya test hasilnya negatif. kebetulan gw jg mau periksa ke dokter karna keputihan yg sangat mengganggu ini. setiap "campur" * sori sedikit cerita ttg ini :P*, sll keluar keputihan yg sangat kental dan agak berbau. ada temen yg bilang mgkn itu sp**a suami dan kemungkinan aja hamil *waat???masa siy?*dan gw jg sering merasa skt dibagian perut sebelah kanan. ya, akhirnya gw beli aja test pack itu. periksa ke dokter dikasih obat yg dimasukin ke dalam vag**a *huaaaaa....gw langsung ketakutan gitu* slain itu dikasih obat antibiotik, kita jg harus puasa alias tdk boleh "campur" dulu sampai seminggu *wakakakakak ktnya suami gw, dia dgr kata puasa dl seminggu langsung pusing krn sehari aja sdh keleyengan gmn klo hrs puasa seminggu wakakakakkakak..ngakak dyeh gw denger ceritanya* lalu gw bilang kenapa bagian perut gw sakit dan ini yg gw bikin gw kesel ama dokternya kn cuma blg krn infeksi kali. eeeeeh, reseh niy dokter masa bilang ada kata kali siy??!!!!! bukannya di periksa, ini malah bilang kali *aarrrgggghhhh....!@$%^^$#@@$%* gw sebel banget dgn dokter yg kayak gini, udah gitu keliatan banget dia spt mau buru2 udahan dan gw jd ilfil mo nanya2 lagi ma tuh dokter. oh ya, gw pilih dokter ini karna suami gw ga mau kalo dokternya cowok *sblmnya dokter gw cowok bo!* jadilah gw memilih dokter cewek. taunya kayak gini dan suami gw tau gmn cara kerjanya dokter cewek ini dan akhirnya dia merestui gw utk milih dokter cowok gw yg sblmnya *dari awal aja kenapa, mas??*. balik lagi ke cerita tentang test pack. setelah di kasih obat dan beli di apotek , gw iseng nyari2 di google mengenai oba tsb dan ternyata obat itu berbahaya utk ibu hamil di awal trisemester. lalu entah kenapa, gw ketakutan lagi dan jangan2 kalo gw beneran hamil gmn? kan dokternya ga meriksa gw kemarin. akhirnya gw beli test pack lagi dyeh dan di test hasilnya masih negatif, alhamdulillah gw jd bersyukur ternyata selagi memakai obat itu gw ga hamil. karena harus puasa 7 hari lamanya, setelah selesai pemakaian obat itu suami gw langsung minta dan hajar bleeeeehhh!!!!! wakakakakak kasian juga gw sama sang suami yg rela menunggu istrinya sembuh dulu. dan alhamdulillah keputihan gw ilang *kalo ga sembuh jg, gw bakal ngamuk2 lagi dyeh ma tuh dokter cewek itu..obatnya maharani bo!!!* Lalu entah karena iseng or emang sdh feeling, gw beli lagi test pack 2 buah. katanya ada test pack yg bisa dicoba stlh 7 hari berhubungan *masa seeh?? canggih amat yak??norse dyeh gw :P* keputihan sembuh, tp gw msh mo periksa ke dokter lagi aah, tp kali ini gw ke dokter gw yg cowok aja skalian gw nanya2 ttg obat hiper gw itu berbahaya ga utk janin. sebelum berangkat, pagi2 gw iseng2 gw nyoba test pack aaah. dan hasilnya????? ada 2 strip, tp 1 strip itu msh samar2. gw jadi ragu, hamil kah gw? hhmmm...mens gw bulan lalu itu mulai tgl 18 maret, skrg udah tgl 24 april berarti gw udah telat 6 hari niy, tp masa siy gw hamil? yo wis, ntar tanya ma dokter gw aja dyeh. wkt mo brgkt ke RS, eh...kunci kantornya si mas kebawa, jd dia hrs ke kantor dl dyeh stlh drop gw. wkt gw dtg ke lt. 2, gw hrs daftar ulang dan periksa tensi dan timbang badan. lalu gw bilang ma suster krn gw minum obat tiap hari krn tkt hamil, jd pengen tau gw hamil atau engga. dan ternyata suster bilang bisa ditest udah telat 6 hari *gw ga bilang tuh ttg hsl test gw td pagi, tkt salah* akhirnya gw pergi ke lab dan menunggu hasilnya selama stgh jam. dan lalu ada panggilan, "Nyonya Evi..." *cieeeee gaya euy skrg udah dipanggil nyonya ehem.. :P* gw ke depan dan langsung bilang hasilnya negatif ya, pak? hasilnya positif, bu. selamat ya, bu.anak ke berapa?. gw jawab sambil melongo gitu saking kagetnya, ga nyangka aja dikasih kepercayaan sebesar ini dan secepat ini. Alhamdulillah. langsung gw liat hasil testnya dan ga sabar menunggu suami datang. gw tlp nyokap aja dulu dyeh. dan begitu suami datang, gw lsg kasih liat hsl testnya. dia binun maksudnya apa niy * doi ngeliat cm kotak hasilnya aja, ga liat tulisan kata positifnya* gw tunjukin aja tulisan "positif" dan dia lsg diam krn kaget dan langsung bilang alhamdulillah sambil nyium pipi gw. stlh itu, kami ke atas utk periksa ke ruang dokternya, tp sblmnya ditanya2 dulu riwayat keluarga dsb oleh susternya. dan wkt masuk ke ruangan dokter, gw di USG luar dan hasilnya belum keliatan karna msh tll dini banget. akhirnya dokter memutuskan USG dalam. *weeeeiiiikksssss.....* gw nanya sakit ga? *hehehehehehe norse gw keluar..tp itu krn tkt lho!* daaaaannn rasanya kurang nyaman banget dah! *gw sempet teriak2 kecil gitu hihihihihihi* dari situ keliatan klo gw ada kista di indung telur, tp msh kecil dan tdk berbahaya *mudah2an ya Allah...* klo pun membesar nantinya, gw hrs di operasi dan si cabang bayi ini pun msh keliatan jg krn saking tll dini gw ketauan hamilnya. stlh itu, gw di ksh vitamin namanya folavit 400 mg. stlh pulang dari RS, gw sll tersenyum sendiri dan rasanya masih belum percaya kalo gw itu hamil hihihihihii.


Lalu, pada pagi hari ini, tepatnya tanggal 5 Mei 2010, gw berangkat kantor spt biasa. tiba2 di tengah perjalanan perut gw berasa sakiiiiiiiiitttt bangeeeeet. biasanya siy sakit biasa aja, tp ini seluruh perut gw sakit semua huhuhuhuhuhuhu akhirnya di tengah jalan, tepatnya di kampung melayu, gw minta si mas utk memutar balik karena ga kuat nahan sakit dan langsung menuju ke RS aja. pdhal tanggung banget yah udah di kampung melayu tinggal dikit lagi nyampe kantor, tp udah ga tahan bo! dan krn masih pagi, RS blm buka, begitu pula dgn petugas askesnya jg belum buka. maka, gw di drop di RS, sedangkan si mas pulang ke rumah dl utk ambil surat rujukan dari dokter keluarga. rencananya siy emang mau hr sabtu hrs kontrol, ternyata jd maju dyeh. tp lumayan ga perlu ke dokter keluarga lagi soalnya surat rujukannya hanya sampai tgl 7 mei saja. taunya dokter gw sebelumnya ga praktek hr itu dan gw liat dokternya istri tmn gw ada. gw denger siy dokternya enak di ajak komunikasi. yo wis lah, soale dia dokter co satu2nya yg ada hari itu, sdgkan 2 lagi dokternya cewek, gw sdh males aaaahh!! akhirnya kami dipanggil masuk ke dalam dan gw ceritain knp perut gw skt banget. lalu dokter minta yuk, kita periksa USG dl. dan Subhannallah, gw melihat di dalam kandungan gw sdh ada kantung janinnya. Alhamdulillah, jd kehamilan gw berada dalam kandungan, tdk di luar kandungan. Syukur Alhamdulillah ya, Allah. dan menurut perkiraan dokter, kemungkinan janin gw berumur 5 minggu. dokternya enak banget lho di ajak komunikasi dan sll bercanda, tp bukan berarti dia asal2an menjelaskan ke kami. lebih enak dyeh di banding dokter cowok yg sebelumnya yg tll serius. akhirnya kami memutuskan utk meneruskan pemeriksaan dng dokter ini aja dyeh hehehehehhehe. gw di kasih obat utk menahan sakit dan vitamin. Ya Allah, mohon lindungilah saya dan janin yg berada di dalam kandunganku ini. semoga selalu sehat dan lancar. Amien.

No comments: