Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers Daisypath Anniversary tickers

Pages

Tuesday, March 2, 2010

Ijin Mau menikah ke Makam Papap


lupa cerita niy..hr jumat kemarin, gw dan si mas pergi nganter undangan sebagian daerah pasar minggu, ciputat dan bintaro...trs krn msh searah dgn ciputat, kita ke pamulang ngunjungin makam papap...skalian kami minta ijin kalo mau nikah dan minta doa restu papap dari alam sana...sampe sana panas terik banget...dan bbrp baris di belakang makam papap, ada yg baru mo di kubur gitu, jd suasananya rame banget dyeh...kt petugas yg bias ngurus di situ, hr itu ada 4 org yg di makamkan di pamulang benda....agak kecewa jg pas sampe disana krn rumput di makam papap kok rada tinggi yah...pdhal gw sdh bayar sampe bbrp bulan ke depan utk petugas makam itu...biasanya siy gw, mamah dan culie (kakak gw) ga pernah pake air rose dan bunga...kita siy cm nyiram air doa aja...tp krn ini permintaan si mas, ya udah kita beli air rose dan bunga...lalu di dpn makam papap, gw minta si mas yg mimpin doa utk minta ijin menikah ke papap krn nantinya tanggung jawab di alih tugaskan ke mas utk jaga gw...saat mulai baca doa, soft lens gw lama2 bergoyang2 dan penglihatan gw rada buram krn mata gw berkaca2 lalu tumpah lah seluruh air mata gw ke pipi...huhuhuhuuhuu sedih banget dyeh....I miss you so much, pap...papap ga bisa nikahkan aku nanti di hari pernikahan evi nanti * gw nulis disini sampe keluar air mata niy hiks...hiks...* evi dan mas minta doa restu papap yaah....mdh2an papap nanti bisa liat pernikahan kami dari atas sana....duuuuh, skrg aja sdh sedih banget, gmn nanti waktu ijab kabul yah krn yg nikahkan gw itu adalah kakak gw satu2nya....wkt kakak nikah aja, gw nangis krn papap ga bisa menyaksikan, dan dlm bbrp hari lagi gw yg akan menikah tanpa kehadiran papap pasti akan sangat sedih banget....we love you so much, pap....

2 comments:

Meuthia Novyaldi said...

ephoy cayaaang... aq sedih bgd baca postingan kamu yg ini say, hiks hiks aq ikutan nangis, inget sm alm papah aq :'(:'(

insya Allah papah qt bahagia di alam sana y ephoy cyg, dan ikut tersenyum liat qt bahagia menikah dengan calon pasangan hidup tercinta pilihan qt *hug hug*

love u ephoy

Ephoy - Firman said...

Amieeeeeen, makasih ya, mute....
baru di bales niy commentnya krn pas mau ngepost sll error trs dan br skrg nyoba lg...

maap yaah...jd ikutan sedih stlh baca blog aku...emang sensi banget niy menjelang hari pernikahan....moga kamu jg kuat yah pas ijin ke makam papah *tp susah jg nahannya*