Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers Daisypath Anniversary tickers

Pages

Wednesday, March 10, 2010

Perawatan Pra Nikah

Gw sll kelewatan cerita trs niy....hari Minggu kemarin tuh, gw janjian ma tmn gw yg sblmnya cerita klo ada tempat salon & spa dkt daerah rmh gw dan murah pula *gw demen dah yg ada kata murahnya huahahahahaha*...dari cerita yg gw denger, sptnya tiap gw pulang kantor naek bis AC 52 A, gw sll lwt di dpn salon itu....Namanya Noiye * dibaca Neue* Salon & Spa, khusus salon wanita....wah, klo gitu dkt banget donk ma rmh gw, paling cuma 5 menit sdh sampe sana...akhirnya, kita janjian dyeh ketemu disana hari minggu...

Setelah sampe sana, ternyata emang bener murah bo!....gw sampe binun mo milih perawatan apa aja...krn saking murahnya siiiyyy.... *senangnya hatiku sya lalalalalalala*...akhirnya gw memutuskan ambil paket spa lengkap *kalo ga salah namanya* itu termasuk body steam, pijet, lulur, berendam di poolnya tea plus keramas hrgnya cukup 78.000 saja *eh, apa 87.000 yak....huahahahahaha sampe poho kieu yeeuuuh*.....lalu gw ambil jg ear candle seharga 25.000...total yg dibayar 109.000 harga tersebut plus teh botol dan CD kertas....muuuuuraaaaaahhhh bangeeedddd kan????....rencananya, 2 hari sblm nikah, gw ambil spa lagi mgkn sama cream bath kali yaaah...plus ratus *harganya cm 15.000 or 25.000* dan menipedi jg aaahhhh......

gw sempet photo tmpt spanya...tp klo perawatan lain, ada di lantai atas dan di luar dari kamar ini....
Ini tempat tidur utk perawatan spa dan body steamnya...hehehehehehe agak gelap yak photonya..buru2 sampe lupa ga pake flash siy hihihihihihi
kamarnya cm ada 2, jd di kamar sebelah terbuka gitu, jd msh bisa intip2an :P



ini bath tub-nya stlh abis di lulur, kita berendam disitu....enak banget dyeh pokoknya....

Sebagai info, gw cantumin nama salon berikut alamat dan nomer teleponnya....buka dari jam 9 sampe jam 18

Noiye (Neue) Salon & Spa
Jl. Raya Jati Mekar No. 5, Jati Asih
021- 84.99.69.08
katanya siy salon ini buka cabang juga di daerah Jati Waringin, tp dimana alamat tepatnya gw masih blm tau...coba aja di tilipun ke nomer diatas dan tanyakan langsung ke mbak2 disana ^_^
kalo mau nyoba, mangga atuh silahkan menuju tempat ini *promosi niy gw*...eeeh, nyokap aja gw ceritain siang stlh plg dari sana, sorenya langsung meluncuuuuurrr ikutan spa dan ear candle hehehehehehehe
selamat mencobaaa......

No comments: