Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers Daisypath Anniversary tickers

Pages

Monday, March 1, 2010

Spring Bed

Akhiiiirnyaaaaa, hari sabtu kemarin tempat tidur kami sdh datang...alhamdulillah....sdh nunggu dari pagi ga dapat kabar mo dianter jam brpnya...taunya sabtu siang ditlp klo mau dianter sekitar jam 4 or jam 5...wuuiiih, sore banget yah...tp gpp dyeh, gw emang hrs istirahat dl seharian krn sdh bbrp minggu ini gw pergi terus dan sll tdk pernah ada di rumah...badan sdh rontok banget dyeh....



Saat sore menjelang, datanglah tmpt tidur itu...krn rmh gw kecil banget, apalg kamar tidur gw ada diatas..susah banget klo hrs masukin lwt dalam...akhirnya tmpt tidur itu di gerek ke atas hehehehehehe...setelah semua sdh dimasukin ke kamar gw, ternyata kakinya tdk sesuai dgn spring bednya...dan gw baru sadar klo pilihan kakinya emang salah...gw dan si mas milih kaki kayu dan yg di bawa kaki besi (salah pula jd ga bisa di pasang)...jdnya spring bed dipasang tanpa kaki huhuhuhuhuuhu

ya ditunggu aja dyeh kaki spring bed itu....sdh ngerasain tidur spring bednya, tp kok berasa ada yg kurang yah...OoOOOooo, ternyata yg kurang itu adalah ga ada orang disamping gw hahahahahahaha kebesaran bo tidur sendiri...ok, Insya Allah dalam waktu 1 minggu 6 hari lagi akan tiba waktunya utk dapat tmn tidur yg Insya Allah akan selamanya Amieeeenn....

No comments: