Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers Daisypath Anniversary tickers

Pages

Sunday, February 14, 2010

Bertemu dengan WK'ers

Hari Jumat tgl 12 Februari, gw ktm dgn tmn2 Wk'ers utk pertama kalinya...hr itu ktmnya di urban kitchen senayan city...rencananya tmn2 yg kerja di daerah thamrin mo brgkt brg dan ktm di sarinah jam 6, tp krn gw ga tau plg jam brp dan ternyata si mas lg libur, mau jemput di ktr dan anter ke sency jg..sooo, gw ga bisa brgkt brg jg dyeh...hiks...hiks..tp gpp dyeh kangen jg ama chayank-ku itu...hihihihihihi

ternyata gw bisa plg jam 5.15 krn pekerjaan tmn2 buat hr senin sdh pd selesai..tp berhubung chayank br brgkt dr rmh jam 5, ya udah nunggu di jemput aja dyeh...trs stlh dijemput krn tau akan macet, jd kita mkn dl dan kebetulan gw kangen mkn di joni hihihhi..slth mkn, kita bgrkt ke sency, di dpn sarinah ujan booo...so, di dpn hotel niko kita neduh dl dan pake jas ujan..lanjut lagi dan ternyata ujannya tambah deras huhuhuhuhu...tp lanjuuuut...

stlh sampai di dpn urban kitchen, gw tlp denna, pepi, nisa dan sary ada yg ga diangkat dan ga aktif...yg terakhir riska menerima tlp gw..hbs gw blm pernah ktm siy, jd tlp dl...pas gw masuk ke dlm...*ada cerita lucu niy* gw ktm dgn kakak sepupu gw, kang okkeu...cipika cipiki bentar trs pamit nyari tmn2...pusing jg nyarinya...tlp riska lg, tp ga diangkat...tp gw liat segerombolan cewek yg lg liat kartu undangan, naah pasti ini niy....dan alhamdulillah bener..stlh salaman dgn bbrp tmn, hp gw berdering dan si mas yg tlp...lalu dia nanya, emang ada tmn cowok yah...trs sapa td kok pake cipika cipiki sgala *dgn nada cemburu* gw kaget donk ternyata dia msh merhatiin...hihihihi lsg gw blg aja yg td itu kang okkeu, yank....oooh, kirain sapa, dia blg gitu ...

sdh ngobrol2 dan photo2, sayang gw ga bisa lama2 disana krn sdh mlm jg...kasian jg si chayank nungguin gw dan ga jelas jln2 kmn...trs bsk dia hrs kerja jg dan rmh kita itu emang dr ujung ke ujung...kasian nanti dia plgnya tll mlm....

tp senangnya bisa bertemu tmn2 baru dan sama2 panik menyiapkan sgala urusan tetek bengek pernikahan...serasa ada tmn yg senasib dan seperjuangan...sayang katanya pertemuan berikutnya diadakan di PP tgl 12 maret, sdgkan gw sdh dipingit dan sbt gw sdh pengajian dan siraman...so sorry ya, girls...see u in other time....

No comments: