Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers Daisypath Anniversary tickers

Pages

Wednesday, February 10, 2010

Kartu Undangan

oh iyaaaa, gw lupa cerita niy...*sdh tlp2an dgn si mas, jd betenya sdh sdkt hilang* Alhamdulillah....

td pagi hp gw berdering dan ternyata Mas Aris-nya Putra Perkasa yg menelepon...dia itu org percetakan dan ktr gw sdh jd langganan dia banget dyeh,....undangan gw jg dibuatin dgn dia dan tau ga klo harga kartu undangannya, ktnya siy sesuai budget gw *uhhhuuuuuuyyy.....* tp binun jg dyeh mau diksh brp bayarnya..nanti aja dyeh mikirinnya hehehehehe* hari ini emang dia menjanjikan undangan khusus utk yg dikrm ke bandung selesai sebanyak 30 undangan dan sisanya nanti kira2 tgl 19 feb...ktnya siy, bisa lebih maju lg...amiennn

hasilnya?? lumayan dyeh klo di liat dari depan *krn kok agak kurang terang yah marunnya stlh di dove* begitu gw liat dlmnya, waaa...ternyata bagus jg kok....senangnya hati ku tralalalalalala

utk photonya, menyusul yah....*nanti ya photonya di rmh aja soale klo di ktr, nanti ga surprise lagi donk* ;)

No comments: