Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers Daisypath Anniversary tickers

Pages

Wednesday, February 3, 2010

Review Mardika Catering I

Pada tanggal 23 Januari 2010 kemarin, Mardika Catering lagi ada acara persis di tempat gedung nikah gw nantinya...gw dan si mas dtg ke sana...sayangnya, pake adat Jawa dan periasnya bukan Yusan neeh dan mereka ga pake lorong. di photo sebelah kiri gbr pintu masuk acara. gw ga pake gini ah krn di lorong klo pake tenda ini akan semakin keliatan gelap bukan??










pintu masuk dari sisi dalam





begitu masuk, di sebelah kanan terdapat gubukan spt yg diliat di gbr. gw kurang suka yah gubukan kyk gini. gw pengennya yg pake kayu aja ah..keliatannya lbh bagus pake kayu2an gitu...






stlh gubukan, gw liat sebelahnya ada meja dessert, tp ga matching bo!!...taplaknya warna maroon gold, tp kok ada kain warna ungu????langsung gw blg ke Mas Aris, klo di acara gw nanti, gw ga mau ngeliat kyk gini..dan peletakannya kok kurang oke banget dan menutupi ac yah???....pokoke gw ga mau di tmptin di situ meja dessertnya!!!... *galak banget dyeh gw :P*


di dpn meja dessert, terdapat aneka salad, serta aneka bubur...berguna jg niy tiang, jd ditempatin meja spt ini jd tiang ini ga menjadi penghalang...*maap photonya ada ibu2 yg lg ngambil makanan krn sdh banyak yg datang*




ini tampak depan utk aneka bubur dan salad...jd bagus ga siy tiangnya dibuat tmpt spt itu?? hmmm, not bad lah yaaaah....







gbr ini posisi sblh kiri meja aneka bubur dan aneka salad. di sebelah kanan itu meja buffet. dan keliatan dikit kan pelaminannya hehehehehe






naaah, buffetnya keliatan smua...sblh kanannya ada gubukan lagi niy...pas tamu sdh dtg jdi keliatan penuh banget disisi ini, so buffet yg sblh kiri jadi terasa kosong skali...rencananya gw sebagian buffet gw, ditaro di lorong aja dyeh spy ga tll penuh...mdh2an nanti bisa bagus yaaah...amien




Ini meja buffet yg sebelah kiri. photo di ambil dari meja aneka bubur.








ini pelaminannya...tp gw nanti ga minta gebyok yg spt ini...tp air mancurnya lucu dyeh...







di sebelah kanan pelaminan, tmpt entertaiment dan ruang makan VIP. untuk dekor ruang makan VIP, gw ga mau kyk gitu.





No comments: