Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers Daisypath Anniversary tickers

Pages

Monday, February 15, 2010

Cincin Kawin & Kebaya Akad

Alhamdulillah akhirnya cincin kawinnya jumat kemarin sdh diambil stlh ngendon di tokonya ampir 1 bulan lamanya....pdhal gw sdh penasaran banget pengen liat cincin yg sdh jadi itu...tp krn kesibukan si mas, jdnya blm bisa ambil cincinnya,...ya mau gimana lagi....

ini dia gambar2 cincin kawinnya gw ada dibawah ini:



ini gambar kantung tempat cincinnya...lucu yah....pake kantong kayak gini....jd kyk bukan beli cincin * halaaaah...apa coba????*


ini photo yg diambil dari jarak dekat hehehehehehe




di intip dari atas...kok ada dus kecil putih yah...sbnrnya ini apa siy???




lhooooo.....beneran kok malah isinya dus kecil gini yaaaahh....mana cincinnya siy????....



laaaluuuuuu,.....



waaaaa.....ada kotak lagi....lucu banget yah kotak cincinnya...tp isinya bener cincin bukan yaaah......

dan coba kita buka kotaknyaa......taaaadaaaaa....



yayayayayay...ternyata bener kotaknya berisi cincin emas putih berlian....waaaa, keren banget yaaaah....tempat cincin yang gw beli di Kaliem lucu banget yaaah....beda banget dgn tempat cincin wkt kakak gw beli ampir 4 thn yl....dulu siy cm tmpt beludru berbentuk hati yg besar..skrg siy kotaknya sdh kecil gitu hihihihihi


sebenarnya siy cincin yg gw mau itu yg ada di the promises jewelry itu...tp booo hrgnya mahal boneng!!! nama modelnya Amor....hrgnya skrg 8.406.000 huaaaa...ga sesuai budget banget dyeh...
ini gambar cincin amor the promises jewelry

tp Alhamdulillah gw beli di Kaliem mirip2 jg dyeh....ga terlalu kecewa banget hehehehehehehe
lalu hr sabtunya, tepatnya tgl 13 Februari, gw ke tmpt jahit QZM utk fitting yg ketiga kalinya...pagi2 sdh disambut ujan yg sangat besar dan dgr2 banyak yg banjir....rencana awal pengen ke sunangiri, trs ke brother land alias tn. abang lalu terakhir ke mardika katering....akhirnya gagal dyeh krn sdh kesiangan, jd gw dan nyokap cm ke sunangiri aja...dan alhamdulillah kebaya gw sdh jadi dan lehernya sdh sama posisinya....jd sdh bisa di bawa pulang dyeh kebaya gw cihuuuuyyyy!!!!
hhhmmmm....sekarang tinggal ngurus apa yaaaaah.....
ga terasa niy sdh tinggal sebulan lagi gw nikaaah....huhuhuhu apalg yah yg hrs diurus????


No comments: