Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers Daisypath Anniversary tickers

Pages

Monday, February 8, 2010

Streeesss

uuuurrrggggg....sdh mendekati gini, ada aja yg buat gw kesel banget..sdh di ktr lagi sibuk banget, dan hrs ngebut kerjaan yg hrs gw ulang krn ada yg salah *mau diperiksa sblm bln Juni, sdgkan file thn 2009 itu bejibun byknya* tiap hari jd lembur mulu, boro2 bisa mikir utk ngurusin pernikahan di hari kerja dyeh....BEEETTTTTEEEEE.....!!!!



udah gitu minggu kmrn gw ke QZM utk fitting kebaya yg kedua, masa msh blm di benerin siy kebaya gw utk lehernya...payah dyeh!!!



sbt sdh potong rambut, toning dan creambath, rasanya nikmat banget..trs minggu sore di pijet lulur...duuuuh, mantappps!

tp knp h.i ada aja yg bikin gw kesel dari pagi2 pas mo brgkt ke ktr...pala gw jd skt banget neeh!...huhuhuhuhuhu butuh hiburan dan liburan

No comments: