Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers Daisypath Anniversary tickers

Pages

Thursday, February 4, 2010

Kebaya Akad

Sabtu kemarin, tepatnya tgl 30 Januari gw fitting kebaya yg pertama di QZM....wkt pertama kali liat, gw langsung terpana...kebaya gw bagus sekaliiiiiiii....senaaaaangnya rasa hati kuwww...hehehehehehehe

tp utk nyobain kebayanya harus antri dan lama banget booo!!...pdhal gw nunggu 2 org fffiiiuuhhh....datangnya siang banget siy...kpn2 klo mo fitting hrs dtg pagi2 dyeh spy ga perlu antri lama2..


di bawah ini gw attach photo wkt lg fitting kebaya gw...



Ini kebaya tampak belakang..photonya sengaja di crop krn di sana sininya berantakan banyak kain2 dan baju2 bo!




ini tampak depannya....hhhmmm, photonya ga sampai seluruh badan *chayank, klo anter aku fitting lagi motonya yg bagus yah....* tp kebaya ini overall sdh bagus kok...gw sangat puas dengan hasil desainnya...
sayangnya, kerahnya itu posisi kanan dan kirinya ga sama, begitu pula dibelakangnya, kurang tengah posisinya...dan kebayanya agak kebesaran *bukan berarti berat badan gw turun lho! huhuhuhuhu*, begitu pula dengan bustiernya, kopong bo!..
so, akhirnya gw hrs nunggu lagi selama 5 hari utk diperbaiki kebaya gw itu...mgkn tgl 7 Februari gw baru bisa fitting lagi...nikahan gw sdh tinggal sebulan lagi niy, mudah2an kebayanya sdh selesai, sudah bagus dan ga ada perbaikan lagi...amienn...

2 comments:

pretty in pink said...

ephhooy.. sepertinya aku melihat kebayamu deh di QZM, dipasang di boneka.. apa bener apa enggak yaaa? hehehe.. gak penting ya comment-nya.. :-p

Ephoy - Firman said...

OO...mgkn yah...krn di lehernya emang hrs dibenerin krn kanan kirinya ga sama..dan klo benerin emang hrs di manekin spy keliatan sama atau engganya...

bebas aja kok klo mau comment